Kamis, 03 November 2011

LIPS Attesten -SOLD-



Buku tentang Perusahaan Pembuat Brankas “Lips Brandkasten en Slotenfabrieken N.V”, perusahaan pembuat lemari besi yang terkenal pada zamannya. Sebagian besar perusahaan - perusahaan terkemuka di Ned Indie menggunakan brankas merek ini, jejaknya antara lain dapat dilihat di Meseum Bank Mandiri yang dulu merupakan kantor Nederlandsche Handel-Maatschappij (NHM) serta museum Bank Indonesia. Dulu Lips dijual melalui jaringan perusahaan Lindeteves Stokvis.

Buku ini terbitan tahun 1920an, terdiri dari 70 halaman yang berisi foto dan testimoni mengenai keandalan brankas LIPS yang tetap utuh meski terkena ledakan, kebakaran dan kerusuhan. Kondisi sampul sobek dan terlepas dari jilidan serta agak kotor.

~ SOLD ~
 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver