Rabu, 21 Agustus 2019

Atasan Bufet Jati - SOLD -







Bagian atas buffet antik, diperoleh dari eks kediaman Tan Hok Dji di Purbalingga. Terbuat dari kayu jati, kondisi masih original, lebar 117cm dan tinggi bagian tengah 53cm. Pada bagian belakang terdapat plang dari kuningan bertuliskan Handel en Batikkery Tan Hok Djie. Barang ini dapat difungsikan sebagai rak gantung.
Tan Hok Dji adalah seorang saudagar batik di Poerbolinggo (Purbalingga) Jawa Tengah. Lahir di Bobotsari, kota Kecamatan di Kabupaten Poerbolingga tahun 1893. ayahnya bernama Tan Tek Tjiang. Tahun 1920 mulai berdagang kain dan menikah pada umur 20. Tahun 1923 mulai memproduksi batik dan berkembang menjadi besar. Nama Tan Hok Dji tercatat dalam Who's Who Orang-Orang Tionghoa Terkemuka Di Djawa terbitan tahun 1936.



SOLD
 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver