Senin, 27 Juni 2011

DUA TAHUN PURWOKERTO ANTIK

Tak terasa sudah dua tahun Purwokerto Antik berada diantara komunitas antik, jadul & vintage di dunia maya. Tentu saja, tanpa dukungan para pelanggan dan rekan-rekan blogger serta pecinta antik blog ini sudah lama tidak aktif. Untuk itu perkenankan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan, perhatian, saran, kritik sehingga Purwokerto Antik dapat eksis dalam komunitas antik di world wide web.
Tugas para blogger bukan hanya menjual dan melayani pembeli, tetapi juga mengedukasi masyarakat sehingga 'virus' kecintaan terhadap barang tua, kuno dan antik dapat menyebar ke semua lapisan masyarakat.
Terakhir, ini 'quote' favorit saya:
" Pedagang barang antik adalah suami terbaik yang dapat diperoleh seorang wanita, semakin tua si istri, semakin besar minat suami terhadapnya"


Terima Kasih
 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver