Kamis, 07 Oktober 2010

VAN DORP's Prijslijst -SOLD-





N.V G.C.T Van Dorp & Co adalah perusahaan percetakan, penerbit dan toko buku terbesar dan terlengkap di zamannya, sayangnya setelah nasionalisasi perusahaan-perusahaan Belanda pada tahun 1950an akibat sengketa Irian Barat, Van Dorp perlahan mulai tenggelam seperti halnya perusahaan yang juga ikut dinasionalisasi seperti Lindeteves Stokvis, Geo Wehry, dan beberapa perusahaan besar lainnya. Hal ini mungkin terjadi karena pada awal nasionalisasi perusahaan Belanda, top manajemen perusahaan-perusahaan itu dipegang oleh tentara aktif yang kurang menguasai manajemen perusahaan.
Van Dorp's Prijslist tahun 1932, 1935 dan 1937 berisi tentang katalog harga barang-barang yang diimpor oleh Van Dorps. diantaranya mesin hitung Walther, mesin tik Erica, tinta Pelikan dan masih banyak alat tulis serta peralatan kantor lainnya.
Van Dorp's Prijslist tahun 1932 terdiri dari 376 halaman;
Van Dorp's Prijslist tahun 1935 terdiri dari 398 halaman; dan
Van Dorp's Prijslist tahun 1937 terdiri dari 406 halaman.

-SOLD-

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver