Minggu, 24 Juni 2012

Tea Set Gouda Zuid Holland -SOLD








Gouda, seperti juga Maastricht dan Delft bukanlah nama pabrik keramik seperti anggapan sebagian orang selama ini. Gauda, Maastricht dan Delft adalah nama kota di Belanda yang merupakan sentra penghasil kerajinan keramik sehingga nama kota-kota itu menjadi nama generik untuk jenis keramik yang dihasilkan. Meskipun kenyataannya dalam suatu kota dapat terdapat banyak perusahaan penghasil keramik yang semuanya menggunakan nama tempat pabrik itu berproduksi Di kota Gouda yang terletak di Belanda Selatan (Zuid Holland) terdapat beberapa pabrik penghasil keramik, yang paling terkenal adalah  Plateelbakkerij Zuid-Holland (PZH) yang menjadi standar industri keramik dari kota Gouda.

Tea set yang ditawarkan ini bukan produksi dari PZH, ada marking/backstamp tetapi tidak terbaca dengan jelas. Set ini terdiri dari 1 tea pot, 1 creamer, 1 sugar pot (patah dan di-lem, lihat gambar) serta 6 cup & saucer. Dijual dengan harga:
SOLD

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver